Minggu, 15 Februari 2015

4 Cara Menyimpan Uang

Banyak dari kita menetapkan resolusi Tahun Baru kita untuk makan sehat, menurunkan berat badan, mencari pekerjaan, menjadi orang yang lebih baik ... Anda mendapatkan ide. Biasanya, salah satu resolusi adalah untuk menghemat uang, dan sekarang adalah waktu yang tepat untuk memulai. Selain meminta atasan Anda untuk kenaikan gaji, atau mencari pekerjaan kedua, ada banyak hal yang dapat Anda lakukan sendiri untuk meningkatkan arus kas dan menyimpan uang untuk apa pun yang Anda cari untuk membeli. Pada dasarnya, itu semua tentang kemauan.

Tetapkan tujuan
Menabung untuk sebuah mobil baru? Apartemen? Atau rumah? Jika tujuan Anda menyimpan uang untuk investasi besar adalah membuat prioritas utama. Masukan catatan untuk mengingatkan diri Anda dari tujuan tersebut, sehingga Anda tidak akan tergoda untuk menghabiskan uang ekstra pada sesuatu yang tidak perlu.Karena itu tidak realistis untuk mencoba dan menyimpan untuk pembelian besar sekaligus, mendedikasikan sejumlah kecil setiap gaji, seperti Rp. 200.000 untuk menempatkan ke arah jumlah tersebut. Beberapa bank bahkan memungkinkan Anda untuk membuka rekening terpisah untuk dana tertentu sehingga jumlahnya tetap tak tersentuh.
Anggaran Belanja
Membuat anggaran jauh lebih mudah untuk dilakukan ketika Anda memiliki penghasilan tetap, namun masih bisa dilakukan melalui perkiraan kasar dari pendapatan bulanan Anda. Pertama, Anda harus mencari tahu berapa banyak uang yang Anda lakukan dalam satu bulan. Kemudian, Anda dapat mengurangi tagihan bulanan Anda dari jumlah tersebut. Dengan uang yang tersisa, sisihkan sebagian untuk tabungan, ekstra untuk keadaan darurat dan untuk bersenang-senang. Ketika Anda menetapkan jumlah tertentu untuk bersenang-senang, itu akan lebih mudah untuk mengontrol kebiasaan pengeluaran Anda sepanjang bulan apakah itu pada makan malam, film, atau belanja. Membuat anggaran akan memungkinkan Anda untuk mempertahankan struktur yang lebih baik dan mungkin mengevaluasi kebiasaan pengeluaran Anda saat ini.
Membawa makan siang
Bayangkan berapa banyak uang yang Anda mungkin menghabiskan pergi keluar untuk makan siang setiap hari kerja di tempat kerja. Dengan menghabiskan sampai 10000 per hari, itu 70000 seminggu, bahkan tidak menghitung akhir pekan di mana Anda mungkin pergi keluar untuk makan dan menghabiskan sebagian besar. Anda bisa menghemat hampir 200.000 per bulan dengan membawa makan siang setiap hari kerja. Ini jauh lebih murah untuk membeli bahan makanan selama akhir pekan untuk membuat makan siang selama seminggu dan belum lagi jauh lebih sehat.
Pekerjaan freelance
Apakah Anda sangat terampil atau berpengetahuan di daerah pekerjaan tertentu?Apakah Anda tahu tentang web desain atau menulis konten? Bisakah Anda memberitahu seseorang bagaimana untuk melompat mobil atau mendapatkan pinjaman? Sekitar 53 juta orang Amerika bekerja sebagai freelancer dan dengan segala sesuatu yang kita online saat ini, banyak kesempatan kerja telah membuka. Freelancing mengacu pada seseorang yang bekerja sendiri dan tidak berkomitmen untuk majikan untuk jangka waktu yang panjang. Hal ini dapat menjadi cara yang sangat baik untuk mendapatkan uang di samping untuk tabungan, tetapi belum tentu substitusi yang baik untuk pekerjaan penuh-waktu.Apakah Anda seorang bintang YouTube, seorang desainer web, atau ahli blogger, ada banyak kesempatan di luar sana untuk Anda. Tentu, itu pasti bekerja ekstra, tetapi jika itu adalah sesuatu yang Anda lakukan di waktu luang Anda pula, Anda mungkin juga mendapatkan sedikit uang tunai sepanjang jalan.
Pertanyaan diri
Anda perlu mulai bertanya pada diri sendiri apakah Anda benar-benar perlu untuk membeli kopi setiap pagi di jalan untuk bekerja, Apakah Anda bahkan menggunakan keanggotaan gym Anda? Ini semua adalah hal yang perlu Anda mempertimbangkan ketika membuat anggaran. Dengan memotong pengeluaran yang tidak perlu Anda dapat menyimpan sejumlah besar setiap bulan. Namun, jangan memotong sesuatu jika Anda benar-benar tidak menggunakannya-hanya mencoba untuk menjadi sedikit lebih baik di prioritas.Bahkan jika Anda memutuskan untuk membuat perubahan besar dalam kebiasaan belanja Anda, Anda selalu bisa mendapatkannya kembali setelah Anda mencapai tujuan keuangan Anda.
Menyimpan uang lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, tapi seperti segala sesuatu yang lain, Anda harus melakukannya di moderasi. Anda tidak akan mampu mengubah kebiasaan belanja Anda dengan begitu saja. Jangan mendedikasikan seluruh gaji ke rekening tabungan Anda, melainkan, mengambil sejumlah kecil untuk menyimpan setiap bulan. Itu semua seperti klise karena mungkin terdengar, sedikit berjalan jauh. Menendang kebiasaan belanja buruk menjadi bentuk dan Anda akan dapat menabung untuk apa yang Anda butuhkan dalam waktu singkat. Dengan cara apa Anda menyimpan uang?

5 komentar:

  1. Assalammualaikum..Dijual murah tanah cariuk, jonggol seluas 13,5Ha beserta dengan villa seluas 350m2, surat shm dan ajb, harga per meter 75.000 nego, pasaran 100.000an.
    1. Deket jalur puncak2
    2. Setengah jam dari sentul lewat jalur puncak dua
    3. Dari jagorawi lgsng ada toll tembus cileungsi lewat belakang cikeas keluar di mekarsari
    4. Harga pasaran 100.000
    5. Bikin villanya hampir 1M
    6. Ada kolam ikan besar sudah kebentuk kali kecil
    7. Ada mata air
    8. Pohong sengon 2ha
    9. Pohon pisang 2ha
    10. Sawah 2ha
    11. Jalan sudah aspal
    12. Pohon jabon 50batang
    13. Area masih dingin
    14. Cocok investasi dan perkebunan.
    15. Dari jonggol ke cikarang 40menit
    16. Tembus bekasi juga.
    17. Dari jonggol ke cipanas puncak setengah jam..
    www.pasarantanahmurah.blogspot.co.id

    Dijual tanah 21 Ha di daerah Setu Bekasi, Pinggir jalan raya alamat dan denah ada di photo.
    Harga Rp. 500,000,-/permeter nego, 90% SERTIPIKAT (yg di stabilo hijau). Info lengkap ada di:
    http://www.tanahdisetubekasi.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. YANTI ASAL MEDAN Yang kini menjadi pemilik beberapa Restoran ternama di Palemban mengatakan ”Saya dulu seperti orang gila, bahkan hendak bunuh diri, usaha saya ditipu sahabat karib dan membawa lari semua uang saya. Sayapun harus menanggung hutang supplier dari usaha kontraktor yang dibawa lari teman saya. Kesana kemari minta bantuan gak ada yang nolong. Bahkan saya sudah keliling Indonesia untuk mendapatkan atau mencari pinjaman dan dana gaib, tapi untung di ujung keputus asa’an saya bertemu dgn PAK HJ SUDARSONO yang dikenalkan oleh adik ipar saya, akhirnya bliau menawarkan bantuan Dana Gaib tanpa tumbal/resiko diawal ataupun akhir dan dari golongan putih.setelah persyaratanya dilengkapi dan ritual selesai, MENGEJUTKAN !!!, saya mendapatkan dana gaib sebesar 700jt dihadapan saya. BERMINAT !!! HUB PAK HJ SUDARSONO TLP / 085222836389=KAMI MEMBERIKAN BUKTI/ BUKAN JANJI, DAN MENJAMIN KEBERHASILAN ANDA. KLIK PESUGIHAN UANG GAIB








      YANTI ASAL MEDAN Yang kini menjadi pemilik beberapa Restoran ternama di Palemban mengatakan ”Saya dulu seperti orang gila, bahkan hendak bunuh diri, usaha saya ditipu sahabat karib dan membawa lari semua uang saya. Sayapun harus menanggung hutang supplier dari usaha kontraktor yang dibawa lari teman saya. Kesana kemari minta bantuan gak ada yang nolong. Bahkan saya sudah keliling Indonesia untuk mendapatkan atau mencari pinjaman dan dana gaib, tapi untung di ujung keputus asa’an saya bertemu dgn PAK HJ SUDARSONO yang dikenalkan oleh adik ipar saya, akhirnya bliau menawarkan bantuan Dana Gaib tanpa tumbal/resiko diawal ataupun akhir dan dari golongan putih.setelah persyaratanya dilengkapi dan ritual selesai, MENGEJUTKAN !!!, saya mendapatkan dana gaib sebesar 700jt dihadapan saya. BERMINAT !!! HUB PAK HJ SUDARSONO TLP / 085222836389=KAMI MEMBERIKAN BUKTI/ BUKAN JANJI, DAN MENJAMIN KEBERHASILAN ANDA. KLIK PESUGIHAN UANG GAIB

      Hapus
  2. Area Jakarta - Tangerang,
    Jika ingin buka polis Sunlife Syari'ah bs hub saya di 085779094977 Hamdan.
    Macam2 Produk : Tabungan pendidikan, Asuransi Kesehatan, Dana Pensiun, Ibadah Haji, dll tergantung kebutuhan masa depan.
    Kelebihannya ? Klaim cepat, premi sesuai kebutuhan, perlindungan bila terjadi risiko.

    BalasHapus
  3. Area Jakarta - Tangerang,
    Jika ingin buka polis Sunlife Syari'ah bs hub saya di 085779094977 Hamdan.
    Macam2 Produk : Tabungan pendidikan, Asuransi Kesehatan, Dana Pensiun, Ibadah Haji, dll tergantung kebutuhan masa depan.
    Kelebihannya ? Klaim cepat, premi sesuai kebutuhan, perlindungan bila terjadi risiko.

    BalasHapus
  4. Thanks infonya. Oiya, ngomongin uang, ternyata ada loh cara untuk melipat gandakan uang dengan modal yang nggak terlalu besar. Penasaran? Temen-temen bisa cek di sini: lipat gandakan uang dengan modal minim

    BalasHapus